Friday 28 September 2012

Hell-o Saturday!

Sabtu sekarang dan sabtu sebelumnya kayaknya gak pernah ada perubahan. Semua kegiatan yang mau dikerjain selalu dibayang-bayangi sama tugas. Hari ini aktifitas saya gak jauh beda dengan sebelumnya. Rencananya kita mau latihan paguneman tugas bahasa sunda. Sebenernya males kemana-mana hari ini. Kalau boleh bilang mending tidur bangun sampe siang, nonton dvd sambil males-malesan di rumah.

Kayaknya emang harus menyisihkan kegiatan malas itu dengan dateng ke sekolah dan latihan paguneman. Sampe sekolah ketemu temen-temen, latihan bentar dan pergi ke McD. Emang udah niat dateng ke sekolah cuman latihan sebentar dan pergi ke McD cuman buat nge-hotspot dan ngedit blog doang. Masuk McD dapet tempat yang ada colokannya, beli kentang dan kejebak hujan. Oke Tuhan memang menyuruh saya berlama-lama disini untuk memanfaatkan fasilitas yang ada.
Emang gak ada yang beda dari restaurant cepat saji ini, tetep bau ayam goreng, kentang goreng, minuman soda dan orang-orang yang makan. Lagi asik blogging tiba-tiba ada suara sirene mobil pemadam kebakaran. Oke saya lansung mikir ada yang kebakaran dan sudah pasti ada. Katanya sumber kebakaran ada di Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Memang kebetulan disana lagi ada event dua tahun sekali, nama event-nya Bandung Air Show. Acara ini memang banyak ditunggu orang-orang di Bandung atau mungkin bukan orang-orang di Bandung aja. Balik lagi ke kebakaran, katanya pesawat yang mau mendarat terus kehempas angin, itu baru katanya. Lebih lengkapnya pasti bakalan ada di koran atau media sosial lainnya. Well, gak kerasa udah berapa lama saya diem disini cuman di temenin netbook jadul warna putih, kentang goreng dan orang-orang yang gak saya kenal. Sebenernya udah malu juga lama-lama disini cuman buat nge-hotspot aja, tapi diluar masih hujan. Apa daya manfaatkan aja fasilitas yang anda dan nikmati sabtu yang sedikit berbeda ini.

Sebgian bukti.

No comments:

Post a Comment